Catering : Nikmatnya Camilan Jalanan Jagung Bakar di Meksiko

Nikmatnya Camilan Jalanan Jagung Bakar di Meksiko

Secara pribadi, saya suka rasa hangus, seperti popcorn yang didapat jagung ketika langsung terkena api, jadi saya memanggang jagung saya dari sekam dan sampai kecokelatan - benar-benar kecokelatan - di beberapa tempat; seperti yang terjadi, ini biasanya membuat bagian lain berwarna kuning cerah. Tidak hanya super mudah tetapi menghasilkan rasa yang saya asosiasikan dengan jagung jalanan renyah di Meksiko.

Di banyak bagian Meksiko, kerenyahan itu disorot dengan saus lime-creamy chili. Ini lebih tidak biasa daripada kombinasi mentega-garam dan lada yang dicoba, benar, dan tak terkalahkan, dan hanya sedikit lebih rumit: Anda hanya mencampur mayones, jus jeruk nipis segar, bubuk cabai, garam dan merica. Ini sangat otentik, dan kombinasi yang memunculkan rasa panggang dan menyeimbangkan manisnya jagung segar dengan sempurna.

Ada pilihan lain: minyak zaitun, kemangi cincang, dan Parmesan merupakan kombo yang tak terduga dan sangat baik; feta hancur dicampur dengan yogurt biasa, jus lemon, oregano dan jintan menakjubkan; dan Anda tidak bisa salah dengan mayo dicampur dengan bawang putih cincang, pimentón dan peterseli.


Tautan : Catering

Comments

Popular posts from this blog

5 Taktik untuk Mendorong Lalu Lintas Situs Web yang Bukan SEO

Aqiqah Bandung Murah : Cara Membuat Omelet