5 Taktik untuk Mendorong Lalu Lintas Situs Web yang Bukan SEO

5 Taktik untuk Mendorong Lalu Lintas Situs Web yang Bukan SEO

Tidak mengherankan bahwa mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda adalah kunci untuk konversi yang lebih tinggi dan peningkatan pendapatan. Lagi pula, jika orang tidak mengunjungi bisnis Anda secara online, mereka pasti tidak akan menyelesaikan pembelian e-commerce.

Terkait: 4 Cara Tak Terduga Jasa Website Jepara Anda Bisa Menghasilkan Uang Lebih Banyak

Namun, tampaknya setiap bisnis di tahun 2018 telah berupaya keras dalam optimasi mesin pencari (SEO) untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web.

Sekarang, SEO adalah strategi pertumbuhan digital yang efektif. Google sendiri mendorong 72 persen dari semua lalu lintas pencarian desktop global ke situs web dalam setahun terakhir, menurut Net Marketshare. Namun, seiring dengan pertumbuhan internet dan semakin banyak perusahaan yang terus berjuang untuk peringkat No. 1 untuk kata kunci yang sama, peluang peringkat dan mendorong lalu lintas yang cukup berkurang. Oleh karena itu, kepentingan terbaik merek adalah mengeksplorasi cara lain untuk meningkatkan lalu lintas situs.


Sebelum pemasar menerapkan kampanye lalu lintas situs baru, mereka harus terlebih dahulu menghitung lalu lintas dan analitik saat ini. Gunakan alat seperti Google Analytics dan SEMRush untuk menentukan dari mana lalu lintas Anda berasal, berapa lama pengguna menjelajahi situs Anda, halaman web dan konten yang paling mereka nikmati, dan ketika selama perjalanan pengguna mereka biasanya meninggalkan situs Anda. Akses ke informasi ini akan memberdayakan Anda untuk membuat strategi yang lebih baik, lebih kuat pada saluran yang akan kami eksplorasi dan tingkatkan potensi klik-tayang Anda.

Terkait: 4 Strategi Pemasaran Yang Dapat Meningkatkan Efektivitas Formulir Keikutsertaan Email Anda

Kemudian, Anda dapat meningkatkan lalu lintas situs web dengan lima strategi ini:

1. Mulai blogging tamu.
Blogging tamu di situs web lain mencapai beberapa tujuan. Pertama, itu menambah dorongan PR dan meningkatkan kredibilitas Anda sebagai ahli dalam industri Anda dan ruang publik. Ini meningkatkan kesadaran merek dan memaparkan perusahaan Anda kepada pelanggan potensial baru. Dan, sebagai bonus kecil, itu meningkatkan peringkat SEO melalui tautannya kembali ke situs Anda (meskipun itu masih bukan poin dari artikel ini ...).

Untuk blog tamu secara efektif, temukan bisnis dan situs web untuk bermitra dengan yang membagikan target audiens dan / atau industri dan terima lalu lintas yang cukup untuk menjadikannya bermanfaat. Jika bisnis Anda memiliki blog, Anda juga dapat mewawancarai pakar industri lain yang berlaku dan mendorong orang yang diwawancarai dan perusahaan mereka untuk berbagi wawancara di media sosial dan halaman pers mereka.

Tanyakan metrik bulanan mereka, ajakan bertindak apa yang menunjuk ke situs web Anda, Anda akan dialokasikan dan apakah mereka akan memposting artikel Anda di saluran media sosial mereka. Dan berbicara tentang media sosial ...

Terkait: Elemen Esensial Setiap Website Bisnis Harus Mengandung

2. Investasikan di media sosial.
Media sosial adalah pasar yang terus tumbuh untuk bisnis online. Bagaimanapun, menurut Sprout Social, media sosial secara langsung memengaruhi 74 persen keputusan pembelian konsumen. Berbagai platform media sosial dapat bertindak sebagai pembangun merek, yang akan memengaruhi loyalitas dan lalu lintas merek jangka panjang, serta klik-tayang dan lalu lintas langsung.

Pastikan Anda memposting di jejaring sosial demografis Anda aktif - beberapa riset pasar cepat akan membuat ini jelas. Selain itu, jangan mengandalkan postingan organik. Sayangnya, banyak algoritma media sosial mendorong pos bisnis ke bagian bawah newsfeeds dan mengharuskan perusahaan untuk membayar untuk mempromosikan. Namun, media sosial berbayar seperti Iklan Facebook adalah salah satu bentuk periklanan online termurah dan dapat memberikan pengembalian investasi yang kuat jika dijalankan dengan baik - kuncinya adalah menemukan perusahaan pemasaran media sosial yang hebat untuk menciptakan strategi yang efektif.

Terkait: 4 Cara Canggih untuk Mendorong Lalu Lintas ke Situs Web Anda Dengan Pemasaran Online

3. Memanfaatkan pemasaran email.
Meskipun ada beberapa ketidaksesuaian mengenai pengembalian tepat dari investasi yang disediakan pemasaran email, semua sumber setuju bahwa itu salah satu alat pemasaran yang paling berguna dan memberikan pengembalian investasi yang tinggi. Merek dapat mempromosikan produk, layanan, atau bahkan inisiatif pemasaran konten dengan ledakan email sederhana atau buletin.

Untuk memaksimalkan manfaat pemasaran email, cobalah pengujian A / B, segmentasi, dan personalisasi. Taktik ini akan menumbuhkan hubungan yang lebih pribadi antara Anda dan pelanggan Anda, membantu Anda menentukan konten dan baris subjek yang mereka sukai, dan mengirim email Anda ketika pelanggan Anda kemungkinan besar akan membukanya dan terlibat dengan mereka.

Terkait: 5 Cara untuk Terus Mengembangkan Mengikuti Online Anda

4. Integrasikan konten video.
Video adalah bentuk pemasaran konten yang sangat efektif namun kurang dimanfaatkan. Meskipun banyak bisnis fokus pada pengikut blog dan Instagram, misalnya, inisiatif video menerima jumlah saham dan tampilan yang tinggi. Menurut laporan Hubspot's State of Video Marketing, 76 persen pemasar mengatakan bahwa konten video telah meningkatkan lalu lintas ke situs web mereka.


Memulai startup dari Harry's memiliki contoh yang bagus untuk memasarkan video. Video pendek ini mengenalkan konsumen pada merek, membuat orang senang.

tautan : jasa seo

Comments

Popular posts from this blog

Aqiqah Bandung Murah : Cara Membuat Omelet

Catering : Nikmatnya Camilan Jalanan Jagung Bakar di Meksiko