Sewa Bus : Menemukan Safari Afrika Selatan terbaik untuk Anda

Menemukan Safari Afrika Selatan terbaik untuk Anda

Memilih negara untuk melakukan perjalanan untuk safari dapat menjadi hal yang menakutkan dan varians dalam permainan dan pengalaman yang ditawarkan di masing-masing area dapat sangat besar. Tapi kami di sini untuk membantu. Pakar Afrika, Anna memberi kami informasi tentang apa yang diharapkan dari safari di Afrika Selatan, Botswana, dan Zambia. Bergantung pada apa yang Anda cari dalam hal melihat permainan, akomodasi, dan pengalaman, ini akan membantu Anda menentukan pengalaman safari mana yang ideal untuk Anda.

Afrika Selatan

Afrika Selatan, khususnya wilayah Kruger sangat bagus untuk para pengunjung safari pertama kali yang ingin menggabungkan perjalanan mereka dengan kunjungan ke Cape Town, Winelands, dan penjelajahan di pantai selatan. Dalam hal permainan, Kruger sangat mungkin untuk memberikan Lima Besar, meskipun penampakan tidak pernah bisa dijamin. Kamp-kamp di sini berfokus pada permainan yang lebih besar dan mungkin tidak ideal bagi mereka yang ingin fokus pada burung atau belajar lebih banyak tentang mamalia yang lebih kecil, reptil, vegetasi, dan ekosistem di sekitarnya. Penting untuk dicatat bahwa Madikwe dan cadangan pribadi di Eastern Cape menawarkan safari bebas malaria, ideal untuk keluarga dan pasangan yang berbulan madu yang ingin menghindari minum obat anti-malaria.

Perkemahan dan pondok-pondok di Afrika Selatan akan memberikan kemewahan, menyediakan semua fasilitas, fasilitas dan kenyamanan resor bintang 5 - sering dilengkapi dengan pusat kebugaran, kolam renang, spa, Wi-Fi, kolam berendam pribadi dan area lounge, makan malam pribadi, dll. Mereka fokus pada memberikan pengalaman intim untuk masing-masing pihak, menekankan privasi selama waktu makan daripada makan bersama.

Bagi mereka yang mencari liburan intim di mana Anda akan dimanjakan dengan kemewahan penuh dan mungkin melihat Lima Besar, Afrika Selatan adalah pilihan safari yang hebat! Menambahkan tinggal di pantai yang santai di Seychelles, Mauritius, dan Mozambik adalah pilihan sempurna untuk safari pasca-Afrika Selatan.

Botswana

Botswana menawarkan pengalaman yang lebih terpencil dan murni daripada rekan-rekannya di Afrika Selatan dengan membatasi jumlah wisatawan yang diizinkan di taman. Ini jelas menambah eksklusivitas negara. Penekanannya kurang pada Lima Besar dan kemewahan premier dan lebih banyak tentang permainan umum, interaksi hewan, dan penampakan yang tidak biasa (meskipun wilayah tersebut merupakan rumah bagi Big Five dengan penampakan badak agak langka). Di Botswana Anda akan melihat lebih sedikit kendaraan pondok di setiap penampakan dan menghabiskan lebih banyak waktu belajar tentang pola migrasi dan pembiakan hewan. Bagi mereka yang ingin melihat gajah, Botswana akan melahirkan lebih dari 150.000 gajah, konsentrasi terbesar di benua!

Taman Nasional - Botswana
Cheetah di BotswanaCheetah di Botswana

Namun, masing-masing daerah menyajikan pengalaman yang berbeda: Panci Makgadikgadi menawarkan pemandangan alam yang belum terjamah dengan matahari terbenam yang menakjubkan, langit malam yang luar biasa, berjalan dengan bushmen lokal, zebra migrasi, dan rusa kutub, interaksi meerkat, singa, dan banyak lagi.

Sementara itu, Delta Okavango menawarkan permainan drive dan kegiatan air, selama bulan-bulan tertentu tahun ini, memungkinkan para tamu untuk menjelajahi lanskap melalui kendaraan, berjalan kaki, dalam mokoro (kano tradisional Afrika) atau di atas kapal pesiar. Kegiatan air ini dapat menawarkan pertemuan yang lebih dekat dengan hewan, termasuk parade gajah yang lewat di samping Anda melalui saluran.
Anna dalam perjalanan perahu ke delta Anna dalam perjalanan dengan perahu ke delta
Gajah di Delta Okavango Gajah di Delta Okavango
Mokoro mengendarai Delta Okavango. Mokoro mengendarai Delta Okavango

Wilayah Linyanti memberi para tamu pengalaman yang sama dalam hal aktivitas air dan darat ditawarkan, tetapi di sini hewan-hewan berduyun-duyun ke sumber air yang terbatas, sering kali membuat untuk pertemuan mamalia yang menarik.
Drive game dari dalam drive game LinyantiA dari dalam Linyanti
Menunggang kuda di Botswana Menunggang kuda di Botswana
Perahu safari di BotswanaSafari perahu di Botswana

Beberapa kamp di Botswana menawarkan Wi-Fi, kolam renang, dan spa, meskipun ini tidak akan menjadi norma untuk wilayah tersebut. Makan akan lebih terfokus pada makan malam bersama dengan pilihan untuk pribadi, tetapi Anda mungkin akan terkejut dengan betapa Anda menikmati makan di meja yang dihosting! Di sini Anda akan menemukan staf, pemandu, dan manajemen dengan hasrat besar untuk negara mereka dan konservasi daerah tersebut. Botswana sangat bagus untuk mereka yang mencari pengalaman safari yang lebih mendalam dengan menekankan bentang alam yang belum terjamah dan konservasi satwa liar.

Zambia, khususnya Livingstone (rumah bagi Air Terjun Victoria), Lower Zambezi, dan Lembah Luangwa, semuanya hebat bagi para pengunjung safari berpengalaman yang ingin membangun pengalaman safari mereka sebelumnya atau untuk pemula yang mencari pengalaman mentah dan benar-benar liar !

Zambia adalah rumah bagi safari berjalan dan menawarkan pengalaman safari eksploratif yang lebih sederhana, terutama di kamp-kamp di sepanjang Sungai Luangwa. Karena keragaman kegiatan di wilayah ini, Zambia adalah tujuan yang tepat untuk keluarga dengan remaja.

Livingstone adalah lokasi yang fantastis untuk memulai atau mengakhiri safari Anda dengan menawarkan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan Air Terjun Victoria, selain drive game standar, seperti naik helikopter, penerbangan mikrolight, lompatan bungee, pelacakan badak, arung jeram, kapal pesiar, dan banyak lagi. Pondok-pondok di daerah ini sering dilengkapi dengan kolam renang, pusat kebugaran, Wi-Fi, tempat makan pribadi, dan merangkul kemewahan penuh dari resor bintang 5.

Lower Zambezi menawarkan kombinasi yang hebat dari aktivitas darat dan air, mendorong para tamu untuk mencoba kano, memancing harimau, dan kapal pesiar matahari terbenam di sepanjang sungai di samping drive game dan berjalan kaki yang biasa.

Akhirnya, Luangwa Selatan berfokus pada pedesaan, 'kembali ke pengalaman semak-semak' safari berjalan dan sembunyi melihat dengan para tamu merasa sepenuhnya tenggelam dalam lingkungan mereka. Penting untuk dicatat bahwa Luangwa Selatan sangat terkenal karena populasi singa dan macannya yang berkembang pesat, jadi bagi mereka yang mencintai kucing besar tidak ada tempat yang lebih baik!

Sementara beberapa kamp di Lower Zambezi dan Luangwa akan memiliki kolam renang dan Wi-Fi (meskipun sering terputus-putus), sebagian besar memeluk 'kembali ke gaya mewah pedesaan' dan kembali ke gaya pedesaan 'dan dampak lingkungan minimal. Bersantap dan pengalaman akan menekankan "en famille," yang memungkinkan para tamu untuk berbagi kegembiraan hari itu dan mengenal sesama pelancong.

Zambia adalah pengalaman hebat bagi mereka yang ingin melepaskan diri saat berada di safari, mereka yang tidak takut dengan pengalaman yang lebih mendalam tentang satwa liar yang bertanya-tanya ke dalam perkemahan, dan para pelancong petualang yang ingin menjelajahi safari berjalan, melihat-lihat, berkano, memancing, berlayar di sungai, dan lebih banyak lagi!

Ini adalah panduan untuk membantu mencocokkan keinginan Anda dengan area yang sesuai, tetapi Anda tidak dapat salah dengan safari ke salah satu tujuan di atas dan spesialis kami akan dengan senang hati membantu Anda memilih safari yang sempurna!

 Tautan : Sewa Bus

Comments

Popular posts from this blog

5 Taktik untuk Mendorong Lalu Lintas Situs Web yang Bukan SEO

Aqiqah Bandung Murah : Cara Membuat Omelet

Catering : Nikmatnya Camilan Jalanan Jagung Bakar di Meksiko