Catering Jogja Murah : Saus Tomat Provençale Julia Child

Saus Tomat Provençale Julia Child

Ini adalah dasar di bawah-radar dari Julia Child's "Menguasai Seni Memasak Prancis," ditampilkan dalam sebuah artikel di New York Times tentang resep Anak favorit pembaca. Ini adalah saus tomat dengan bawang, bawang putih dan kemangi, yang diangkat tinggi dengan aroma wangi kulit jeruk dan biji ketumbar. Buat ketika pasar petani dipenuhi dengan tomat yang baik, bekukan di dalam kantong plastik, dan gunakan sampai tidak ada lagi. Ini adalah kombinasi dari dua hal yang dicintai Ny. Child: teknik yang baik dan rasa segar yang terbukti. Ini adalah resep yang bagus.

Bahan

    ¼ cangkir minyak zaitun
    ⅔ cangkir bawang kuning cincang halus
    Garam halal dan lada hitam
    4 sendok teh tepung serbaguna
    5 hingga 6 pon tomat matang, dipotong-potong
    ⅛ gula sendok teh, ditambah lagi secukupnya
    4 siung bawang putih, cincang atau dimasukkan ke dalam pers
    Buket ramuan besar: 8 tangkai peterseli, 1 daun salam dan 4 tangkai timi, semuanya diikat dengan kain katun tipis
    ¼ biji adas sendok teh
    ½ sendok teh kemangi kering, oregano, marjoram atau gurih
    Benang saffron cubit besar
    1 lusin biji ketumbar, remuk sedikit
    1 potong kulit jeruk kering 2-inci (atau 1/2 butiran sendok teh)
    2 hingga 3 sendok makan pasta tomat (opsional)

Persiapan

    Dalam panci berat besar, panaskan minyak di atas api sedang-rendah. Tambahkan bawang, taburi dengan garam dan masak perlahan selama sekitar 10 menit, sampai lunak tetapi tidak kecoklatan. Taburkan tepung dan masak perlahan selama 3 menit, aduk sesekali; jangan kecoklatan.
    Sementara itu, paskan food processor dengan bilah kisi kasar. Bekerja dalam batch untuk menghindari pengisian berlebih pada mesin, dorong tomat melalui tabung umpan untuk membuat pure kasar.
    Aduk tomat, gula, bawang putih, ramuan buket, adas, basil, kunyit, ketumbar, kulit jeruk, dan 1 sendok teh garam ke dalam panci. Tutup dan masak perlahan selama 10 menit, sehingga tomat akan menghasilkan lebih banyak jus. Kemudian buka dan didihkan selama sekitar satu jam, sampai tebal. Saus ini matang saat rasanya dimasak dengan matang dan cukup kental untuk membentuk massa di sendok. Hapus ramuan buket dan rasa. Bumbui dengan garam, merica, gula dan pasta tomat, dan didihkan dua menit lagi. Saus dapat digunakan segera, didinginkan atau dibekukan hingga 6 bulan.

Tautan : Catering Jogja Murah

Comments

Popular posts from this blog

5 Taktik untuk Mendorong Lalu Lintas Situs Web yang Bukan SEO

Aqiqah Bandung Murah : Cara Membuat Omelet

Catering : Nikmatnya Camilan Jalanan Jagung Bakar di Meksiko